Pages

Selasa, 12 Maret 2013

goresan pertama dan post pertama



Suatu cahaya mulai menuntun untuk keluar dari tempat yang salah ini.
Walau sering kali aku masih selalu untuk menengok ke belakng,
Berkali-kali suara itu memksakun untuk terus berjalan tanpa harus melihat terus kebelakang.
“Kau tak pantas untuk itu, percepatlah langkah mu”
Kembali menyadarkan ku untuk terus berajalan,
Tapi sampai kapan??
Kaki ku mulai lelah untuk terus berjalan kearah cahaya yang tak kunjung sampai.
Mulutku tak henti mngerutu.
“kenapa aku harus pergi, kenapa aku tak berhak untuk rasa ini”
Berulang-ulang kata itu selalu ku tannyakan tapi tak seorangpun yang menjawab.
Semua hanya diam, karana memang aku hanya sendiri disini.
Gelap, lembab , dan mencekam, hanya sebias cahaya yang menemani ku di perjalannan ini.
Kakiku terus berjalan mengikuti cahaya tersebut,
Terus, terus terus dan terus. Aku mulai putus asa,
Dan kali ini kucoba tuk membalik kan arah untuk kembali ketempat itu,
Dan cahaya itu kemudian mengeluarkan suaranya
“Kau tak pantas disana, dan kau tak diinginkan disana, kau hanya menjadi pengganggu’’
Aku terdiam, langkah ku terhenti, rasa sakit mulai menghinggapi tubuh ku.
Entah rasa sakit ini datang dari mana. Tapi seakan semua anggota tubuhku benar-benar remuk.
“Hei kau, ayo ikuti aku, kenapa kau justru terdiam, tidak sadarkah kau selama ini hanya pengganggu,
Seharusnya kau sudah menydari itu sejak awal,
tanpa harus aku menjemputmu dari situasi yang tak seharusnya itu,
ayo bangkit, lupakan semua itu, dan ikuti aku menuju tempat seharusnya kau berada”
ya, benar, benar apa yang dikatakan cahaya itu, seharusnya aku bangkit.
Menjauh dan menjauh.
Dari tempat yang salah itu
Dari perasaan yang tak seharusnya itu
Dan dari kondisi yang sangat menyakitkan ku.
Dengan langkah lemah q bangkit dan kembali mengikuti cahaya itu.
Walau aku tak pernah tau kemana dia akan membawa ku,
Den sejauh apa lgi ku harus melangkah.
Tapi aku yakin,
Ya sebuah keyakinan mulai muncul dalam diriku,
Yakin bahwa kemana pun cahaya itu menuntunku pasti, kesuatu tempat yang akan membuatku merasakan hal yang belum pernah kurasakan sebelumnya.
Tempat yang yang seharusnya ku berada,
Dan tepat dimana perasaan itu harus ada.

0 komentar:

Posting Komentar