Pages

Minggu, 09 Februari 2014

First Post in 2014



Salam Sayap Aquila…….

Wah sudah lamaaaaaaaa banget yah aku  ga post, hehe.. jadi ceritanya ini adalah postingan pertama aku di tahun 2014 ini. Haha.
Emmm … akhir-akhir ini aku lagi sibuk banget, sampai ga sempet buat nulis. Padahal ni ya, banyak banget hal yang pengen aku ceritain kekalian semua.
Masih ingat postingan ku yang berjudul “ My Diamond City “. Nah kota intan yang belum tergosok itu sekarang mulai di gosok loh. Mungkin cerita lebih lengkap tentang itu akan aku post nanti. :P :V

Gerbang ga tau namanya apa?? hehehe


Ouh iya sudah beberpap bulan kebelakangan ini aku lagi suka banget sama sebuah Idol Group pertama di Indonesia, ya kalian semua pasti tahulah tanpa ku sebutin siapa mereka. Hehehe.

Siapakah "Mereka" ???
Awalnya aku sempat sesumbar bahwa aku cuman sebatas menyukai karya-karya mereka yang memberi kesegaran di blantika music Indonesia. Eh ternyata makin kesini aku semakin tergila-gila sama mereka, tapi ga se tergila-gila para VVOTA juga sih, hehe.. ya masih dalam batas normal lah. Hehe.
Banyak hal yang sudah terjadi dan banyak pula perubahan. Semenjak tergila-gila dengan lagu mereka, yang liriknya menurut aku ajaib itu aku jadi Ku-Det banget dengan lagu yang sedang buming saat ini. Disaat orang-orang galau berjamaah dengan lagunya Geisha “Lumpuhkan Ingatanku”, aku malah begalau ria dengan lagu “Temo Demo Namida”. Haha. Padahal dulu lagu yang lagi buming sudah pasti ada dalam Playlist ku, tapi sekarang semua Playlist ku ya lagu-lagu mereka.
Selain itu sekarang aku lebih banyak bersahabat dengan lagu-lagu itu. Setelah banyak hal yang terjadi di kehidupan percintaan dan persahabatan ku, aku lebih nyaman dengan lagu-lagu itu, apalagi kalau ndengerinnya ditemenin oshimen. Haha….
My Oshi

Kreafitas ku dalam memainkan kata ketika meng-update status baik di Facebook maupun di Twitter menjadi menurun. Aku lebih sering mengutip bagian lirik dari lagu-lagu mereka yang menurut ku ajaib. Beberapa diantarnya sangat kuat dalam memberi motivasi dalam hal kehidupan maupun percintaan. Hoho :3…
Jadi intinya di post pertamaku di tahun 2014 ini, cuman nunjukin rasa kagum ku terhadap “Mereka” yang mengajarkan kerja keras dan semangat serta kebersamaan dan kekompakan yang aku idam-idamkan. Udah ah.. sampai disi dulu ya goresan sayap Aquila nya, sampai jumpa di goresan lainnya. Semoga Aquila jadi lebih rajin ya dalam nulis. Hehe.. mohon maaf apabila tulisan Aquila mungkin tak ada artinya……..
Sampai jumpa sahabat Aquila…
Salam Sayap Aquila…

0 komentar:

Posting Komentar